Minggu, 28 Oktober 2012

PANTAI WISATA TANJUNG KRASAK, BANGKA SELATAN


Pantai Tanjung Kerasak  tuh pantai favorit saya  di bangka selatan yang terletak lebih kurang 20 Km dari kota Toboali, BANGKA SELATAN, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG, INDONESIA. yah kira2 30 menit dari toboali menggunakan kendaraan kuda besi alias motor hehehe,,,pantai tanjung krasak merupakan pantai berpasir putih dan berair jernih dan tenang. di jamin deh kalo wisata kesini nggak bakalan nyesel,,pantai nya keren,, deru ombaknya yang flow,,gituu,,haaa. kayaknya nggak perlu wisata jauh-jauh keluar kota atopun keluar negeri (beh..kaya banget tuh hee), kalo ada pantai yang bagus kayak gini,,, ,. kalo hari minggu liburan sama keluarga di pantai ini uhh asik banget apa lagi,, sambil bakar2 ikan..sama saus tiram plus sambal terasi khas toboali,, waww.. terasa dunia milik kita sendirii,,( haaa lebay bgt.)  oya Disekitar pantai ini, tumbuh hutan-hutan alam yang lebat, yang masih alami..belum di ganggu gugat oleh manusia. Hamparan bebatuan disekitar pantai memperindah panorama pantai ini, terutama pada waktu air laut surut. Pantai ini ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah yang ingin liburan di pantai tanjung krasak,, banyak pengunjung yang ingin liburan di pantai ini pada hari-hari libur, terutama hari minggu.  karena menarik,dan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal.. cukup uang untuk beli makan atau minum aja,, masuk ke lokasi pantainya nggak bayar alias GRATIS BIN FREE,,HHEEE  

kepantai sama teman-teman lebih seru...@tanjung krasak beach


hamparan lautnya yang luas buat ku bangga jadi masyarakat bangka selatan, 
bangka belitung indonesia

Tumbuhan yang unik,,hanya di tanjung krasak hehe..

BANGKA SELATAN BEACH @ TANJUNG KRASAK BEACH


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar